Sukses

Cerita D.O EXO dengan Pengalamannya Berakting

D.O `EXO` mengungkapkan pengalamannya berakting saat membintangi drama dan film.

Liputan6.com, Seoul D.O yang merupakan personel EXO mulai mengembangkan sayapnya di dunia akting. Lewat drama It's Okay, It's Love, D.O menjajal kemampuan aktingnya.

Setelah drama tersebut, D.O pun mendapatkan tawaran bermain dalam film terbaru berjudul Cart. Lagi-lagi, pengalaman D.O berakting pun bertambah.

D.O akhirnya memiliki cerita tersendiri dengan karier beraktingnya itu. Saat tengah menjalani pemotretan bersama majalah fesyen ELLE, D.O mengungkapkan pengalamannya berakting dalam drama It's Okay, It's Love.

 

(D.O saat berperan dalam drama It's Okay It's Love. D.O menjajal kemampuan aktingnya bermain di drama tersebut sebagai Han Kang Woo)


"Saat saya melakukan pengambilan gambar, saya hanya fokus dengan akting saya saja. Jadi, saya tak sempat melihat aksi pemain lainnya," ujar D.O.

"Tapi, saya yakin mereka telah bekerja keras dan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan baik. Saya juga sangat terkesan dan mendalami peran Kang Woo."

"Saya sangat sedih saat terakhir melakukan pengambilan gambar. Saat mengucapkan selamat tinggal dengan penulis naskah It's Okay It's Love, saya sampai menangis. Saya ingin terus merasakan pengalaman ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini