Sukses

Harga BBM Naik, Ferry Salim Kerja Rodi

Sebagai pemilik tiga restoran, Ferry Salim mengakui kenaikan harga BBM akan membuat pengeluarannya membengkak.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Salim juga termasuk salah seorang artis yang terkena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Bukan karena ia memakai bensin bersubsidi, tapi Ferry punya tiga restoran yang tersebar di Jakarta. Nah, kenaikan BBM juga berimbas pada kenaikan harga sembako yang ia beli untuk restorannya.

"Sekarang sih belum ya karena baru beberapa hari. Tapi baru terasa di akhir bulan nanti, tagihan supplier pasti tinggi," kata Ferry di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Banyak pengusaha restoran yang memilih menaikkan harga makanan untuk menutupi lonjakan harga sembako. Namun, Ferry tetap bersikeras untuk tak menaikkan harga. Ia yakin, ada cara lain untuk memangkas kerugian yang timbul karena kenaikan BBM.

"Ini lagi dicari cara, bisa nggak dipangkas lewat pos keuangan yang lain. Ya paling kami kerja rodi dulu lah," imbuh bintang film Ca-bau-kan ini.

Pria berusia 47 tahun itu mulai berbisnis kuliner sejak empat tahun lalu. Kini, usahanya meluas dengan tiga restoran yang tersebar di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini