Sukses

BBM Naik, Lukman Sardi: Naik Dua Ribu <i>Aja</i> Heboh

Selain mendukung Pemerintah menaikkan harga BBM, Lukman Sardi juga meminta masyarakat untuk memantau Pemerintah soal kebijakan migas.

Liputan6.com, Jakarta Kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dianggap aktor Lukman Sardi sebagai keputusan tepat yang sudah dilakukan pemerintah. Ia sendiri menyayangkan soal penolakan yang terjadi di masyarakat atas kenaikan harga BBM.

"Loe bisa beli starbucks sama rokok tapi bensin naik dua ribu aja heboh," ceplos Lukman Sardi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014) malam.

Pemeran K.H. Ahmad Dahlan di film Sang Pencerah ini berharap masyarakat ikut mendukung program pemerintah yang ingin membangun negara dengan menaikkan harga BBM bersubsidi.

"Karena itu sesuatu yang benar, jangan cuma ribut BBM naik, tapi loe tetap foya-foya. Konsekuen dong," pinta Lukman Sardi.

Ke depan, putra almarhum Idris Sardi ini meminta masyarakat ikut memantau hasil keputusan pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi.

"Gue cuma berharap, sesuatu yang sudah diputuskan, dipikirkan matang-matang itu didukung. Kalau subsidi untuk kartu kesehatan ya harus dikontrol, jangan jadi ladang korupsi baru," tutur Lukman Sardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini