Sukses

Disindir `Drama Queen` Oleh Ria Irawan, Ini Komentar Julia Perez

Ria Irawan dan Julia Perez sama-sama tengah menderita sakit kanker yang berbeda. Keduanya pun ingin punya anak dari rahimnya.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan sempat melontarkan kalimat pedas terkait Julia Perez yang ingin suntik sperma karena mengalami kanker serviks. Lantas, apa balasan Jupe terhadap ucapan artis senior tersebut?

Sedikit mengingat ke belakang, Jupe --sapaan Julia Perez-- memang sempat bikin heboh lantaran mengaku ingin suntik sperma di Malaysia. Alasannya, ada penyakit berbahaya di perut yang membuat ia tak bisa punya anak di masa mendatang.

Alih-alih mewujudkan niat suntik sperma, akhirnya Jupe mengaku ia terkena kanker serviks stadium 1B. Jupe pun menjalani kemoterapi di National Singapura University. Hal ini disindir oleh Ria Irawan, yang juga mengalami kanker getah bening.

"Dia (Jupe) memang kepalanya sakit kalau nggak drama, hahaha. Ya sekarang nih ya, memang rumah sakit mau nanggung biaya pulang pergi dia ketika berobat di Singapura? Dulu gue gitu (mau suntik sperma), khayal-khayal bebas. Akhirnya, gue bilang ke Jupe, `mendingan loe ambil air, loe cuci kaki Sri (ibunda Jupe), loe berdoa dan loe minum tuh air. Dan terakhir minta maaf`," ceplos Ria beberapa hari lalu.

Ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (20/11/2014), Jupe menjawab celetukan Ria. "Ria Irawan memang ceplas ceplos, dia punya cara lain yang untuk dicintai sahabat-sahabatnya. Saya lebih pilih seorang Ria Irawan yang pades di mulut tetapi melakukan aksi nyata," sebut Jupe.

"Ria tahu, saya bukan orangnya drama, saya kan orangnya cengeng. Dari kecil saya didik untuk berjuang, tetapi ke sini hati saya mulah teriris. Saya mulai sensitif, saya nggak mengerti. Kalau ngomong apa saya mulai menangis. Saya kalau lihat hal yang sedih, saya nangis," pungkas Julia Perez.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini