Sukses

Jual Rumah dan Mobil, Jupe Butuh Penggalangan Dana?

Banyaknya uang yang diperlukan Julia Perez untuk mengobati kanker serviksnya membuat sahabat-sahabatnya berencana mengumpulkan dana.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez mengakui biaya pengobatan kanker serviks yang ia derita cukup tinggi. Saking besarnya, Jupe --sapaan dia-- terpaksa menjual rumah dan mobil mewahnya.

"Kemarin sudah ada yang menawar, tapi harganya gila banget mentang-mentang saya lagi butuh duit. Tapi saya tetap jual harga normal," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (20/11/2014).

Kesulitan dana yang dialami Jupe ini memicu kepedulian sesama artis. Bahkan, Jessica Iskandar sempat mengagas penggalangan dana bagi Jupe.

Pelantun Belah Duren ini pun senang dengan kepedulian yang ditunjukkan Jessica Iskandar. Tapi, di satu sisi ia sadar masih banyak pihak yang lebih membutuhkan dana pengobatan dibanding dirinya.

"Saya senang banget yang dilakukan Jessica untuk saya. Tapi sebenarnya di luar sana banyak yang membutuhkan ketimbang saya," tutup Julia Perez.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini