Sukses

Kata Bella Shofie soal Kabar Punya Hubungan dengan Udar Pristono

Namun Bella Shofie mengaku tak kenal dan bahkan belum bertemu dengan Udar Pristono.

Liputan6.com, Jakarta Mencuatnya nama Bella Shofie, artis yang diperiksa Kejaksaan Agung sebagai saksi atas kasus korupsi Transjakarta (busway) yang melibatkan Udar Pristono, menimbulkan spekulasi dan gosip miring di kalangan masyarakat.

Ada yang menyebut kalau Bella Shofie memiliki hubungan khusus dengan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta itu. Lantas, apa kata Bella Shofie menanggapi gosip tersebut?

"Makanya, saya juga heran sampai ada kabar hubungan apa dengan beliau. Yang pasti itu semua nggak benar," kata Bella Shofie kepada wartawan di Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Berkali-kali, artis yang merekayasa hubungan percintaanya dengan Adjie Pangestu tersebut, mengatakan kalau dirinya tak tahu menahu soal urusan korupsi yang dilakukan oleh Udar Pristono.

"Saya herannya sampai ikut diperiksa Kejaksaan Agung, padahal saya tidak ada sangkut-pautnya dengan kasus tersebut. Kenal juga nggak. Pernah bertemu juga belum kok," papar Bella Shofie.

Saking penasarannya dengan Udar Pristono, Bella Shofie sampai menyempatkan diri untuk mencari tahu wajah pria yang diduga memiliki apartemen mewah yang disewanya itu.

"Orangnya yang mana, saya juga nggak tahu. Pas diperiksa itu saya sampai browsing yang namanya Pak Udar itu yang mana," beber Bella Shofie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.