Sukses

Chrissy Teigen Sindir Bokong Berminyak Kim Kardashian

Chrissy Teigen seolah menyindir aksi pamer bokong berminyak Kim Kardashian yang ramai dibicarakan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Berambut pirang panjang, bertubuh langsing, serta senyuman yang khas merupakan sosok gambaran seorang Chrissy Teigen. Meski nyaris sempurna, sang model masih saja merasa dirinya tidak percaya diri.

Tak hanya itu, Chrissy Teigen juga merasa ada bagian tubuhnya yang tidak sesuai dengan keinginannya. Dilansir dari laman E Online, Kamis (20/11/2014), Chrissy Teigen berbicara tentang kekurangan tubuh yang ditujukan kepada seseorang yang misterius.

"Jujur, saya tidak peduli kalau Anda punya bokong yang pas. Saya hanya ingin tahu kalau Anda punya bokong seperti dia, Anda akan melakukan hal yang sama atau tidak. Saya tidak ingin merasa seperti orang bodoh yang memamerkan bokong saya sembarangan," kata Chrissty Teigen di akun Twitter miliknya.

Kicauan istri John Legend itu memang tidak menuliskan spesifikasi ditujukan langsung kepada orang yang dimaksudnya. Namun, pernyataan Chrissy Teigen itu seolah meyindir Kim Kardashian yang belakangan menjadi perbincangan lantaran foto memperlihatkan bokong berminyaknya.

Foto bugil Kim Kardashian ramai diperbincangkan publik setelah muncul di Majalah Paper. Tak heran jika cuitan Chrissy Teigen tersebut seolah ditujukan kepada Kim Kardashian. Kabarnya bintang Keeping Up With the Kardashians itu merasa hebat setelah berpose bugil.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini