Sukses

Di Drama Mandarin, Victoria f(x) Perankan Wanita Buruk Rupa

Victoria f(x) mengungkapkan cerita mengenai drama terbaru berjudul Beautiful Secret yang akan ia perankan.

Liputan6.com, Beijing Selain dikenal sebagai personel girl band K-Pop f(x), Victoria juga memiliki kemampuan berakting yang ditunjukkan dalam drama Mandarin bertajuk Beautiful Secret.

Rupanya pesona Victoria itu membuat idola K-Pop itu dilirik sineas Tiongkok. Ia berperan sebagai Zhang Mei Li, wanita yang ditelantarkan ibunya saat masih kecil. Namun ia berhasil tumbuh sebagai sosok wanita yang tegar hingga menjadi penyanyi ternama.


Di drama ini, Victoria memainkan karakter utama yang nasibnya menyedihkan tapi kemudian berbuah manis. Victoria digambarkan sebagai wanita yang awalnya buruk rupa berubah drastis menjadi sangat cantik.

Setelah melewati masa sulit dalam hidupnya, Victoria pun akhirnya mendapatkan kebahagiaan. Ia bahkan berhasil sebagai penyanyi terkenal dengan usaha dan kerja kerasnya setelah berhasil memenangkan acara pencarian bakat.

 

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/769272/big/005677200_1416479599-cats.jpg



Beautiful Secret mengekspos karakter Victoria yang begitu kuat dan dewasa. Jalan ceritanya tentang suka dan duka kehidupan manusia dalam mencari kebahagiaan. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini