Sukses

Prometheus 2 Perkenalkan Alien Jenis Baru

Sutradara Ridley Scott menyatakan bakal memperkenalkan Alien jenis baru dalam film Prometheus 2.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel film Prometheus yang tengah digarap, belakangan ini dikabarkan tak akan menghadirkan makhluk Xenomorph yang muncul di semua film bertema `Alien`. Sebagai gantinya, pihak studio pun bakal memperkenalkan spesies jenis baru.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (20/11/2014), hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ridley Scott selaku sutradaranya saat ia diwawancarai oleh laman The Australian beberapa waktu lalu.



Diutarakan olehnya, "Alien yang terlihat nyata itu mungkin salah satu monster paling menakutkan dalam sejarah film. Jadi dengan Prometheus 2, apa yang coba saya lakukan adalah memperkenalkan kembali bentuk segar dari alien di tahap ketiga."

Tidak digunakannya kembali makhluk alien berjenis Xenomorph, dikarenakan Scott menganggap kemunculannya di film berikutnya akan terlihat berlebihan. "Kalau saya melihat satu naga lagi, saya akan menembak diri saya sendiri. Hentikan naga-naga itu," ujarnya.



Sekuel Prometheus sendiri diungkapkan oleh Ridley bakal memiliki karakter Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dan android bernama David (Michael Fassbender) yang tidak memiliki kepala.

Michael Green (Green Lantern) didaulat sebagai penggarap naskahnya yang disusun kembali oleh Jack Paglen (Transcendence). Sekuel Prometheus ini dikabarkan tayang pada 2016. Ketidakhadiran Xenomorph di franchise Alien tentunya mengundang reaksi beragam dari para fans. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini