Sukses

Anak Noel Gallagher Lebih Suka U2 Ketimbang Oasis

Noel Gallagher harus pasrah saat kedua anaknya lebih mengagumi U2 ketimbang dirinya,

Liputan6.com, London, Inggris Liputan6.com, London, Inggris Mantan personel Oasis, Noel Gallagher baru-baru ini mengakui kalau dirinya tidak terlalu habis-habisan ketika menggarap album terbaru bandnya, High Flying Birds yang bertajuk Chasing Yesterday.

Kepada Absolute Radio, ia berkata: "Kali ini aku merekamnya di London, dan sangat sulit bagiku untuk bisa fokus. Alhasil, aku tidak terlalu banyak memberikan usaha besar pada album ini. Aku hanya bisa memberikan 75%, itu pun hanya satu kali"

"Ada yang tanya, kenapa aku mengatakan itu. Dan aku menjawab, 'aku menyimpannya sedikit untuk kehidupanku, aku tak bisa menyerahkan semuanya di atas panggung'" tambah Noel.

Yang menarik, meski dirinya banyak digilai berkat karya-karyanya di Oasis dan High Flying Birds, kedua anak Noel yakni Donovan Gallagher dan Sonny Gallagher ternyata jauh lebih menyukai U2 ketimbang dirinya.

Donovan bahkan merupakan sahabat baik dari Vokalis U2, Bono yang saat ini sedang dirawat akibat kecelakaan sepeda pada minggu kemarin.

"Ya, sangat menyenangkan untuk melihat itu semua. Sebenarnya sempat terpikir juga kalau aku akan bisa membuatnya (Donovan) berpaling, tapi sepertinya dia sedang bosan padaku sekarang," pungkas Noel.

Rencananya, Chasing Yesterday akan dirilis pada 2 Maret 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini