Sukses

Chris Martin dan Dave Grohl Sama-Sama Dengarkan Katy Perry

Musik Katy Perry didengar oleh jutaan orang didunia, tak terkecuali sesama selebritis; Chris Martin dan Dave Grohl.

Liputan6.com, London Tak ada yang tak mengenal Katy Perry. Dengan lagu-lagunya seperti California Girls, The Ones That Got Away, Fireworks, dan Roar, Katy telah berhasil menghipnotis jutaan telinga untuk menyukainya. Ia pun dengan mudah merajai tangga lagu di seluruh dunia.

Dengan musik pop berbalut EDM (Elektronik Dance Music) yang belakangan ini sangat digandrungi, Katy sukses menjual jutaan kopi album di seluruh dunia.

Tak hanya penggemar yang menyukainya, sejumlah selebritis juga menyukai, atau setidaknya mendengarkan lagu-lagunya. Sebut saja vokalis Coldplay, Chris Martin, dan punggawa Foo Fighters, Dave Grohl.

Katy Perry yang musiknya kental dengan unsur dance ternyata sangat mempengaruhi Coldplay. Chris Martin juga mengungkapkan kalau ia dan bandnya menggunakan jasa seorang DJ EDM untuk memoles lagu A Sky Full Of Stars menjadi versi yang kini dikenal orang banyak.



"Kukatakan yang sebenarnya, aku mendengarkan banyak lagu Katy Perry," ungkap Chris seperti dilansir music-news.com, belum lama ini.

Sementara itu, lain dengan Chris, Dave Grohl mengaku kalau ia terpaksa mendengarkan Katy Perry karena dipaksa oleh anak-anaknya.

"Hal terburuk yang mereka tunjukan padaku adalah album terbaru Katy Perry," ungkap mantan drummer Nirvana tersebut.

"Musiknya adalah test seberapa besar rasa sayangmu terhadap anak," tambah Dave Grohl.

Bagaimana dengan anda? Anda suka Katy perry?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini