Sukses

Minho `SHINee` Punya Kebiasaan Buruk yang Tak Ingin Ditularkan

Minho `SHINee` mengungkapkan dirinya memiliki sebuah kebiasaan buruk yang tak ingin menurun kepada anaknya nanti.

Liputan6.com, Seoul Minho `SHINee` memang jarang digosipkan berpacaran atau memiliki hubungan dengan seorang wanita. Bukan berarti, ia tak memiliki keinginan untuk berumah tangga.

Minho ternyata telah terbersit mengenai kehidupannya di masa mendatang, saat dirinya memiliki anak. Saat diwawancarai majalah fesyen CeCi, Minho mengungkapkan harapannya.

Minho berharap anaknya nanti tak akan mewarisi kebiasaan buruknya. Menurutnya, kebiasaan yang mendarah daging dalam dirinya harus dihilangkan.

 


"Saya termasuk orang yang sulit untuk bangun pagi. Saya tak ingin anak-anak saya nanti mewarisi kebiasaan buruk tersebut," ujar Minho sambil tersenyum.

"Sungguh membahagiakan jika anak saya bisa bangun pagi. Jujur saja, di antara semua keluarga, saya termasuk orang yang banyak tidur di pagi hari."

"Beruntung saya memiliki seorang manajer yang baik hati. Dia selalu membangunkan saya setiap pagi saat kami memiliki kegiatan. Namun jika dia tak bisa membangunkan saya, rekan-rekan saya yang turun tangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.