Sukses

Ahmad Dhani dan Keluarga Pilih Tahun Baru di Ancol

Sedangkan Mulan Jameela yang tak dapat job hanya akan menemani Dhani manggung di Ancol.

Liputan6.com, Jakarta Saat perayaan tahun baru nanti, Ahmad Dhani akan manggung bersama dengan keluarga di Ancol. Bersama Triad, Dhani juga akan mengajak ketiga anaknya Al, El, dan Dul yang tergabung dalam The Lucky Laki.

"Ini permintaan dari manajemen. Maunya sih semuanya, supaya laku semua. Tapi dari sini (Ancol) mintanya The Lucky Laki, Triad dan The Virgin," kata Dhani saat jumpa pers di Discovery Hotel & Convention Ancol, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (20/11/2014).

Dhani dan juga keluarganya memang lebih memilih merayakan tahun baru di Jakarta, dan bukan di luar kota. Hal ini dilakukannya mengingat dirinya bisa mengundang teman-temannya.

"Tahun baru paling enak di Jakarta, karena kita masih undang teman-teman. Mungkin Al juga akan ajak teman-temannya," sambung suami Mulan Jameela ini.

Lalu, apakah Dhani juga akan merayakan tahun baru bersama dengan Mulan Jameela? "Kalau Mbak Mulan nggak ada job mungkin temeninlah. Kalau nggak nemenin nanti kabur lagi," kata Dhani bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini