Sukses

Yuk, Lihat Gaya Blusukan Jokowi-Ahok di 'Jokowi Adalah Kita'

Penonton film tanah air pun akan disajikan mengenai gaya blusukan Jokowi dan Ahok dalam sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta Film 'Jokowi Adalah Kita' garapan rumah produksi K2K Pictures sudah mulai ditayangkan serentak hari ini, Kamis (20/11/2014). Penonton film tanah air pun akan disajikan mengenai gaya blusukan Jokowi dan Ahok dalam sebuah film. Sebagai pendukung Jokowi, tak salahnya melewatkan film ini.

Apalagi, sebelumnya, para relawan pendukung Jokowi sangat antusias saat akan dibuatnya film yang menceritakan perjalanan Gubernur DKI Jakarta yang menjadi Presiden Indonesia ke-7 itu.

KK Dheeraj sendiri mengungkap reaksi para relawan ketika mereka diajak menonton filmnya. "Relawan senang sekali dan bahkan sampai bertepuk tangan. Cerita benar-benar mengena. Ada hiburannya, ada komedinya yang bisa bikin orang ketawa," ujar KK Dheeraj ketika baru-baru ini.

Melihat reaksi positif tersebut, KK Dheeraj pun berencana menggelar road show di banyak kota untuk lebih memuaskan para relawan lewat film tersebut. "Jadi relawan Jokowi ini ada di 20 provinsi dan semua akan mendukung pemutaran film ini. Dan relawan senang sekali adanya film ini," pungkasnya.

Film 'Jokowi Adalah Kita' dibintangi oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan Sylvia Fully sebagai istrinya, Iriana Joko Widodo. Di tangan sutradara Ronny Mepet, keduanya akan menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan tersebut.

Film ini meski mengangkat sosok Jokowi sebagai tokoh utama, film ini bukanlah sebuah film politis. Jalan ceritanya lebih banyak mengetengahkan tentang sepak terjang Jokowi sebagai Gubernur serta kehidupannya dalam berkeluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini