Sukses

Yoona SNSD Tampak Menggemaskan Saat Lakukan Sesi Pemotretan

Yoona `Girls Generation` terlihat lebih bersinar saat pemotretan dengan majalah fesyen untuk edisi terbaru.

Liputan6.com, Seoul Yoona merupakan salah seorang personel Girls Generation yang memang dikenal menawan. Akibatnya, wajah Yoona beberapa kali terpampang sebagai model majalah fesyen, dari Cosmopolitan hingga CeCi.

Kali ini. Yoona kembali ditawari untuk melakukan pemotretan untuk majalah fesyen InStyles. Di sini, Yoona yang biasanya tampak lugu dan polos bertransformasi menjadi lebih elegan.

Bahkan, gaya Yoona pun membuatnya terlihat menggemaskan sekaligus seksi. Wajar saja, Yoona mengaplikasikan pewarna bibir berwarna merah menyala hingga membuat wajahnya tampak dewasa. Selain itu, rambut Yoona yang biasanya lurus pun berubah menjadi bergelombang hingga menjadikannya terlihat seksi.

 


Selain itu, pakaian yang dikenakan Yoona membuat dirinya seperti seorang bangsawan. Baju tertutup dengan syal bulu yang dipegangnya erat hingga membuat penampilannya makin glamour.

Selama proses pemotretan, Yoona juga sesekali berbincang-bincang mengenai film kesukaannya. Ia berharap, dirinya bisa terlibat dalam sebuah film yang selalu diingat.

"Saya suka sekali dengan film Pretty Woman yang diperankan Julia Robert. Saya berharap bisa terlibat dalam film yang selalu diingat untuk waktu yang lama," ujar Yoona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.