Sukses

Selena Gomez Nyanyikan Lagu Tentang Seks dengan Justin Bieber

Selena Gomez kembali melantunkan lagu yang ditujukan untuk mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kerap mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan Justin Bieber. Belum lama ini, ia juga memposting ungkapan isi hatinya melalui lagu sedih The Heart Wants What It Wants.Dan kembali Selena Gomez bernyanyi yang mengisyaratkan kehidupannya dengan pelantun Baby. Namun, kali ini lebih dalam lagi. Single berjudul Do It ini menceritakan tentang seks bersama Justin Bieber.

Dilaporkan Hollywoodlife, Kamis (20/11/2014), Selena Gomez jelas tidak malu merincikan hubungan seksnya dengan Justin Bieber. Bahkan, ia mengungkapkan dalam lirik tersebut jika ia tahu caranya, mereka berdua akan melakukannya setiap hari. Meski dalam lagu tersebut Selena Gomez tak menyebutkan nama Justin Bieber, namun sudah bisa dipastikan bahwa lagu tersebut memang ditujukan untuk Justin Bieber. Dan keinginannya `melakukan` dengan satu orang.

Ini lirik lagu Selena Gomez yang bocor "Sitting on a bed with just your t-shirt on. Turning up the volume to my favorite song. Boy I can’t lie, what we did last night. Its caused me to reply the same on my mind. I show you what I like, if you show me what you like. If I had a choice, if I had my way. Boy you know we’d do it every single day. If I had a wish and if I had my way. Boy you know we’d do it every single day..." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.