Sukses

Di Singapura, Julia Perez Sempat Ketemu Olga Syahputra?

Julia Perez menjalani pengobatan kanker serviks di Singapura. Hal yang sama juga dilakukan oleh Olga Syahputra sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez rajin bolak-balik Jakarta-Singapura untuk mengobati kanker serviks yang ia alami. Selain Jupe --sapaan Julia Perez--, di Negeri Singa juga ada Olga Syahputra yang sudah enam bulan menjalani pengobatan di sana. Lantas, apakah Jupe sempat bertemu dengan Olga?

Sayangnya, Julia Perez mengaku belum sempat bertemu Olga Syahputra. Pelantun Belah Duren itu fokus terhadap proses penyembuhan yang ia lakukan.

"Nggak bisa ketemu, karena saya pengobatan terus," ungkap Jupe, ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (20/11/2014).

Lagipula, rumah sakit tempat Julia Perez dan Olga Syahputra berobat pun berbeda. Jupe di National Singapore University sementara Olga Syahputra di Mount Elizabeth.

"Banyak proses penyembuhan yang harus saya jalani, jadi waktunya padat sekali," pungkas Julia Perez.

Julia Perez menderita kanker serviks stadium 1B. Sebelumnya, ia berencana untuk melakukan suntik sperma di Malaysia. Bahkan, sudah ada tiga cowok sebagai kandidat yang siap menyerahkan spermanya.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.