Sukses

Jennifer Lawrence Ternyata Fans Berat Batman

Jennifer Lawrence mengaku sebagai penggemar berat Batman dan sangat menyukai hampir semua filmnya.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa sangka di balik keanggunan dan wajah polos Jennifer Lawrence, ternyata ia merupakan salah satu wanita penggemar superhero. Tak tanggung-tanggung, bintang The Hunger Games itu pun memilih Batman sebagai pahlawan fiksi yang diidolakannya.



Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (19/11/2014), sang peraih Oscar itu mengungkapkannya saat diwawancarai oleh laman IGN. Di situ, ia mengaku sebagai penggemar berat dan sangat mencintai Batman.

"Batman itu cadas. Saya sangat menyukai Batman. Saya selalu mencintai Batman, penampilannya (di layar lebar) selalu menjadi film superhero kesukaan saya. Dan kemudian The Dark Knight muncul, dan saya terpompa... Tak ada yang mengalahkan The Dark Knight," ungkapnya.



Uniknya, Lawrence juga membandingkan karakternya di The Hunger Games dengan sang manusia kelelawar. Ia mengklaim bahwa satu-satunya kesamaan antara Katniss dan Batman adalah kostum mereka, dan suara beratnya. Namun begitu, ia mengaku bahwa dirinya bukanlah pecinta film The Dark Knight Rises.

Aksi Jennifer Lawrence bisa dilihat dalam The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 yang disutradarai Francis Lawrence dengan naskah film Danny Strong dan Peter Craig. Film ini diambil dari novel ketiga rangkaian trilogi karya Suzanne Collins yang terjual lebih dari 65 juta kopi di Amerika Serikat.



The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 sudah tayang di Indonesia dengan menampilkan Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, Donald Sutherland, hingga Stanley Tucci. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.