Sukses

Artis yang Persiapkan kematiannya, Wajah Sophia Tanpa Make Up

Deretan artis yang mempersiapkan kematiannya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita 6 Artis yang Sudah Mempersiapkan Kematiannya
Manusia manapun tidak akan pernah mengetahui kapan dirinya akan meninggal dunia. Semua itu merupakan takdir Tuhan yang tidak bisa diketahui. Namun, beberapa orang diketahui telah mempersiapkan kemartiannya. Seperti artis-artis kita yang sudah menyiapkan kain kafan, nisan, bahkan pemakaman. Berikut beberapa daftar artis dengan persiapan kematiannya.


2. Begini Wajah Sophia Latjuba Tanpa Make Up
Meski kerap bermake up tebal saat tampil di tempat umum maupun di depan kamera, penyanyi sekaligus pesinetron Sophia Latjuba ternyata tidak pernah ragu untuk memperlihatkan wajah polosnya di depan kamera.

Bahkan, lewat foto yang diunggahnya di akun Twitter, Minggu (16/11/2014), wanita yang belum lama ini meluncurkan single Tidak Bisa Menunggu bersama Matari Band tersebut mendapat pujian dari para followersnya.


3. Seksinya Foto Julia Perez di Toilet Bandara Singapura
Julia Perez memang ratu selfie. Di berbagai tempat dan kesempatan Jupe tak pernah lupa berselfie ria. Bahkan demi memuaskan hasrat berfoto selfie, Jupe sampai membawa tongsis alias tongkat narsis.

Di akun instagram miliknya, Julia Perez sering kali mengunggah foto selfie dirinya. Dan yang terbaru, Jupe mengunggah foto dirinya tengah berada di toilet Bandara International Changi, Singapura.


4. Kuasa Hukum Vicky Prasetyo: Zaskia Gotik Harus Ditahan
Tim kuasa hukum Vicky Prasetyo hari ini berbondong-bondong mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Bekasi guna mengikuti proses pra peradilan yang mereka ajukan kepada majelis hakim. Usai proses tersebut, tim kuasa hukum mendatangi awak media yang sudah menunggu.

Yasin, salah seorang kuasa hukum Vicky Prasetyo bicara mengenai mantan kekasih Vicky, Zaskia Gotik yang mengatakan sudah menjual barang-barang yang ia terima dari Vicky.


5. Kata Bella Shofie soal Kabar Punya Hubungan dengan Udar Pristono
Mencuatnya nama Bella Shofie, artis yang diperiksa Kejaksaan Agung sebagai saksi atas kasus korupsi Transjakarta (busway) yang melibatkan Udar Pristono, menimbulkan spekulasi dan gosip miring di kalangan masyarakat.

Ada yang menyebut kalau Bella Shofie memiliki hubungan khusus dengan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta itu. Lantas, apa kata Bella Shofie menanggapi gosip tersebut?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini