Sukses

Curahan Hati Prilly Latuconsina Jadi Inspirasi Penggemar

Entah apa yang sedang dirasakan Prilly Latuconsina. Namun, ia menuliskan kata-kata sedih di jejaring sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina, pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menjadi salah satu idola remaja. Selain wajahnya yang cantik, Prilly juga banyak disukai karena dinilai menjadi inspirasi penggemarnya.

Prilly Latuconsina hari ini, Jumat (21/11/2014) mengunggah sebuah foto dirinya yang diambil tampak samping. Prilly tampak menyandar pada sebatang pohon. Baju hitam yang dikenakannya itu sangat cocok dengan dirinya.

"Di saat rasa sedih dan kecewa menimpa aku hanya bisa tetap berdiri walau sendiri, tetap bersabar walau di uji, tetap berbelas walau di keji, tetap tersenyum walau di sakiti. Karena aku tau di luar sana banyak sekali orang yang sayang dan ingin melihatku bisa melewati semuanya dengan berani," kata Prilly Latuconsina bijak.

Entah apa yang saat ini sedang dihadapi gadis cantik ini. Yang jelas banyak penggemar yang kemudian ikut menyemangatinya, sementara banyak juga yang memberikan tanda suka untuk kutipan itu.

"Semangat sayang @prillylatuconsina96."

"Prilly kamu tidak sendiri hidupmu begitu sempurna krna dikelilingi org2 yg bgtu mencintaimu. Dukungan dan doa selalu ada untuk piyi jgn sedih2 ya aku sayang kamu piyi @prillylatuconsina96."

"Pngen nangis gue bca caption ny.. cp yg buat dy kcewa n dsakiti woiiiii ... ;'( ttp smngat ksyngan ku ... muahh."

"Wah ini Prilly jadi semangat hidup kata-katanya."

Sebelumnya Prilly Latuconsina juga sempat menunjukkan foto inspiratif lainnya. "Tetap tersenyum. Agar suatu hari hidup akan lelah untuk mengecewakanmu," tulisnya.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini