Sukses

Baru Dirilis, Karya Duet G-Dragon dan Taeyang Rajai Chart

Meski baru dirilis, karya kolaborasi antara Taeyang dan G-Dragon Big Bang berhasil merajai chart.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon dan Taeyang menunjukkan bukti kuat sebagai penyanyi berbakat dengan mengeluarkan karya kolaborasi. Lewat single bertajuk Good Boy yang dirilis hari ini, Jumat (21/11/2014), dua personel Big Bang itu menunjukkan talenta sebagai penyanyi sekaligus penari yang terlihat dalam videoklip.

Karya milik G-Dragon dan Taeyang rupanya telah menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Lagu tersebut merajai deretan tangga lagu di Korea Selatan, MelOn, Olleh, Mnet, Bugs, CyWorld, Soribada, Naver, dan Daum, dilansir dari AllKPop.

 


Padahal, video sekaligus lagu Good Boy baru dirilis secara resmi beberapa jam sebelumnya, lagu duet Taeyang dan G-Dragon diluncurkan tepat pukul 12 malam. Hebatnya lagi, video Good Boy juga ditonton satu juta orang.

Lagu good Boy memang diciptakan dan diaransemen oleh G-Dragon. Hal itu yang membuat karya tersebut langsung dilirik penggemar.Selain itu, jenis musiknya yang enak didengar membuat penikmat musik ketagihan.

Meski hadir dalam bahasa Korea, penggemar yang tak mengenrti Hangul juga bisa ikut menikmatinya. Akhirnya, tak puas hanya merajai chart di Korea Selatan, G-Dragon dan Taeyang mengekspansi hingga negara-negar lain, termasyuk malaysia, Taiwan hingga Hongkong

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini