Sukses

Gagal ke India, Kim Kardashian Urung Bertemu Salman Khan

Kim Kardashian pernah membuat marah warga India lantaran dinilai melecehkan negeri mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian seharusnya berangkat ke India akhir pekan ini untuk keperluan promosi parfum miliknya dan tampil sebagai bintang tamu acara talk show Big Boss 8 yang akan dipandu oleh ikon Bollywood, Shalman Khan.

Tetapi Kim rupanya harus mengurungkan niatnya bertemu pria tampan itu. Pasalnya, visa dan surat-surat perizinan untuk ke luar negeri sosialita 33 tahun tersebut mengalami kendala.

Kim kardashian muncul dalam reality show keluarganya, Keeping Up with The Kardashian (KUWTK) mengonfimasi hal kedatangannya ke India. Namun dikutip Mirror.co.uk, Jumat (21/11/2014) juru bicara Kim mengatakan kepada BBC bahwa ibu North West ini tidak bisa berangkat ke India.

Sebelumnya Kim Kardashian malah membuat marah warga India lantaran dinilai melecehkan negeri mereka. Kim mengatakan bahwa dirinya sangat jijik pada makanan orang India, mungkin yang dimaksud Kim adalah Kari, makanan khas orang India yang biasa dimakan dengan roti pratta. 

Setelah dikecam, Kim lalu meminta maaf lewat media sosial. Namun inikah yang menjadi salah satu penyebab Kim tak berani datang ke India. Sebab, salah satu komentar yang muncul di Twitter menyebutkan hal itu sebagai sesuatu yang menguntungkan rakyat India.

"Saya pikir itu sangat baik Kim Kardashian tidak suka makanan India. Karena itu berarti dia tidak akan pernah mengunjungi India dan itu adalah sebuah berkah," ujarnya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.