Sukses

Lorde Sukses Raih 6 Piala di New Zealand Music Awards

Lorde berhasil memborong enam penghargaan sekaligus dalam ajang New Zealand Music Awards 2014.

Liputan6.com, Selandia Baru Album pertama Lorde berjudul Pure Heroine sudah setahun lalu rilis. Namun, penghargaan masih terus diraihnya. Kesuksesan album Lorde tersebut kembali berhasil memborong penghargaan untuk kesekian kalinya.

Dilansir dari laman Dailymail, Jumat (21/11/2014), Lorde berhasil membawa pulang enam penghargaan sekaligus dalam ajang New Zealand Music Awards 2014. Perempuan berusia 18 tahun ini sukses menjadi bintang di kota kelahirannya.

Raut wajah bahagia Lorde terus ditunjukkannya saat menerima penghargaan. Pelantun hits Royals itu mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemarnya dan juga sang producer, Joel Little.

"Terima kasih Selandia Baru untuk semua ini. Malam ini merupakan malam spesial untukku dan Joel Little. Pure Heroine mencintai kalian semua. Ini semua membuatku merasa gila selama satu tahun belakangan," ujar Lorde.

Pemilik nama lengkap Ella Marija Lani Yelich-O'Connor tersebut mengajak kedua adiknya ke atas panggung untuk ikut menerima penghargaan. Lorde sama sekali tidak menyangka dirinya masih dipercaya mendapatkan penghargaan untuk album Pure Heroine.

Lorde mendapat penghargaan sebagai Best Pop Album, Best Female Solo Artist, International Achievement, Single of the Year, Album of the Year, dan Highest Selling Single. Ini merupakan pencaaian besar Lorde yang terbilang baru di industri musik dunia. 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini