Sukses

EXO Akhiri Konser The Lost Planet dengan Manis

EXO mengakhiri konser The Lost Planet yang diselenggarakan di Jepang dengan manis.

Liputan6.com, Seoul Selama ini, EXO tengah sibuk dengan konser perdananya bertajuk The Lost Planet. Sejak awal dilangsungkan konser, beberapa kejadian tak terduga mampir di antara personel EXO. Salah satunya, hengkangnya dua personel EXO yaitu Kris dan Luhan.

Meski kehilangan dua membernya, EXO tetap mampu menampilkan kualitas mereka sebagai boy band papan atas K-Pop. Buktinya, konser terakhir EXO dengan The Lost Planet yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini, menuai kesuksesan.

EXO beraksi dengan 10 personelnya di atas panggung. Konser EXO From Exoplanet #1 – The Lost Planet—in Tokyo dipadati 36 ribu penonton di Yoyogi Gymnasium. Di atas panggung, EXO tak hanya menyanyi saja tapi juga memberikan kebahagiaan untuk penonton dengan aksi fenomenal.

 



EXO membawakan beberapa lagu ternama miliknya, mulai dari Wolf, Growl hingga karya teranyar Overdose, EXO membuai penggemar. Wajar saja jika penggemar merasa konser yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam itu dirasakan masih kurang.

Sementara itu, EXO juga dijadwalkan akan merilis album baru Januari 2015 mendatang. Saat ini, EXO sibuk dengan proses rekamannya. Album baru itu merupakan karya awal EXO dengan perubahan yang mewakili 10 personelnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini