Sukses

Vokalis Silverchair Ditangkap Karena Mengemudi Saat Mabuk

Daniel Johns, vokalis Silverchair ditangkap setelah mengebut dengan mobil Jaguar miliknya. Ternyata ia sedang mabuk.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar, Vokalis Silverchair, Daniel Johns kembali jadi berita. Bukan karena karya musiknya, melainkan akibat ulahnya ditangkap polisi setelah tertangkap tangan mengemudi saat mabuk.

Seperti dilansir Loudwire, Kamis, (20/11/2014), Daniel ditangkap polisi Australia setelah ia mengebut melewati batas menggunakan mobil Jaguar miliknya.

Ia kemudian terbukti sedang dalam pengaruh alkohol ketika diperiksa. Tak ayal kemudian SIM-nya ditahan dan ia pun harus mengikuti program penyuluhan lalu lintas.

Silverchair mulai tenar namanya tahun 1994 silam dengan album perdananya Frogstomp.



Band yang disebut oleh janda mendiang Kurt Cobain, Courtney love sebagai 'baby grunge' ini telah merilis lima album sepanjang perjalanan karirnya, dan telah menjual 1,5 juta copy album di seluruh dunia.

Album terakhir Silverchair Indefinite Hibernation rilis tahun 2011 lalu. Namun, seperti namanya, band rock Australia tersebut vakum tak lama sejak peluncuran album tersebut.

Dengan lagu-lagu hitsnya seperti Tomorrow, Freak, dan Miss You Love, Silverchair telah menjual lebih dari delapan juta copy album di seluruh dunia selama perjalanan karirnya. (Gul/Ade)

 

 

Baca juga:

Mengenang Jakarta, Mimpi Buruk Deep Purple

Membedah Sonic Highways, Album Foo Fighters Yang Wajib Dikoleksi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.