Sukses

Lagu Terbaru NOAH Sindir Luna Maya?

Single Seperti Kemarin juga ternyata memiliki lirik yang entah kenapa mengingatkan kita akan masa lalu sang vokalis Ariel dengan Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, tepatnya pada tanggal 21 November 2014, band asal Bandung, NOAH resmi meluncurkan single kedua dari album Second Chance yang bertajuk Seperti Kemarin.

Uniknya, selain memiliki komposisi musik yang sangat berbeda dengan Peterpan, single Seperti Kemarin juga ternyata memiliki lirik yang entah kenapa mengingatkan kita akan masa lalu sang vokalis Ariel dengan presenter Luna Maya.

"Seperti kemarin, kau berbalik meninggalkanku, tak ku simpan sisa dendam, lihat nanti, kita buktikan siapa aku..."

Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan (kiri) dan Luna Maya keluar dari salah satu pintu gedung Bareskrim/Puslabfor seusai menjalani pemeriksaan di kompleks Mabes Polri, Jakarta.(Antara) - Liputan6.com

(Kenangan kebersamaan Ariel dan Luna)

"Seperti mencair bebanku tuk mengakuinya, cinta kita pernah buta, tapi lihat yang terakhir tertawa..." lantun lagu tersebut.

Kontan, begitu dirilis serempak di radio-radio Indonesia, pembicaraan tentang lagu ini pun langsung membanjiri situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

Pertanyaannya, apakah benar lagu itu untuk Luna Maya?

Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Pertanyaannya, apakah benar lagu itu untuk Luna Maya?

Bagi yang belum tahu, lirik lagu Seperti Kemarin sebenarnya bukanlah ciptaan Ariel NOAH.

Meski lagunya diciptakan oleh Ariel, namun untuk urusan lirik mereka menyerahkannya pada penulis ternama, Dewi Lestari. Hal ini seolah mengulang  sejarah album sebelumnya di mana lirik lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu  (single kedua di album Seperti Seharusnya) digarap oleh Ryan d'Masiv.

Dewi Lestari Tak Setuju Ada Subsidi BBM

(Dewi Lestari)

Lantas, jika Dewi Lestari yang mengerjakannya, apakah ia terinspirasi oleh Ariel?

Selanjutnya >>

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Lantas, jika Dewi Lestari yang mengerjakannya, apakah ia terinspirasi oleh Ariel?

"Haha, bukan berdasarkan itu kok," jawab Dewi Lestari menanggapi pertanyaan salah satu pendengar NOAH di Twitter.

Luna Maya Bandingkan Ariel dengan Kekasihnya Sekarang

(Luna Maya, Reino Barack, dan Ariel NOAH)

Diketahui, setelah putus dari Ariel NOAH, Luna Maya kembali menjalin asmara, namun kali ini dengan seorang pengusaha, Reino Barack. "Kalau ganteng mah gantengan yang sekarang dong," kata Luna Maya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/10/2014).

Luna Maya pun nyaman berada di sisi Reino Barack. Baginya, kekasihnya sekarang ini jauh lebih baik dari Ariel NOAH. "Karakter orangnya itu baik, nggak neko-neko. Beda deh sama yang kemarin," pungkas Luna Maya.

ariel-131210a.jpg

(Ariel NOAH dan Sophia Latjuba)

Sementara Ariel, usai ditinggal Luna Maya, dirinya kini digosipkan dekat dengan penyanyi sekaligus pesinetron Sophia Latjuba.

Meski keduanya hingga kini belum mengakui status hubungan asmaranya. Namun, secara tersirat Ariel dan Sophia sering menunjukkan tanda-tanda kemesraannya  ketika  tampil di depan publik.

Selanjutnya>>

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini