Sukses

Berobat Ratusan Juta Rupiah, Jupe: Bayarnya Bisa Dicicil

Berat badan Jupe kini menyusut dari 53kg menjadi 48kg.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe memberi bocoran soal biaya pengobatan kanker serviks yang harus ia keluarkan. Jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah mengingat banyak tindakan medis yang harus dilakukan.

"Operasinya Rp500 juta tapi kemoterapi dan radiasi seperti ya bisa diciil, jadi okelah," kata Jupe di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Jupe menjalani seluruh rangkaian pengobatannya di National Singapure University. Mantan kekasih Gaston Castano itu akan di kemoterapi hingga akhir Desember.

"Terakhir itu tanggal 23 Desember. Habis itu aku bebas. Itu hari terakhir aku merasakan penderitaan," imbuh pelantun Belah Duren itu.

Karena kemoterapi itu, berat badan Jupe pun susut. "Kemarin 53 kilogram, sekarang 48 kilogram. Positifnya, ya hitung-hitung diet saja. Soalnya saya banyak pantangan, nggak boleh makan yang mentah-mentah, makanan gorengan tetapi dari minyak jagung," jelas Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.