Sukses

Diperiksa Kejagung, Bella Sophie Nomor Satu di Google

Bella Sophie mendadak banyak dicari namanya di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis seksi Bella Sophie belakangan ini ramai dibicarakan. Mantan kekasih Adjie Pangestu itu ramai diberitakan media online terkait kasus korupsi busway yang turut menyeret namanya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Bella Sophie pun menjadi orang yang paling banyak dicari namanya di mesin pencari Google. Namun siapakah Bella Sophie? Anda mungkin sudah tahu, namun bagi yang belum, yuk kenalan sedikit.

Bella Sophie lahir 22 tahun silam di Jakarta pada tanggal 5 Februari 1992. Ia pernah bermain dalam beberapa FTV diantaranya I Love You, Cinta Cowok Matre, Plis Deh Jangan Lebay, Heboh Goyang Konspirasi, dan Surat Dari Masa Depan.

Selain FTV, ia juga pernah turut bermain dalam beberapa judul film seperti Rumah Angker Pondok Indah, dan Jomblo Keep Smile.



Tak sebatas itu, selain FTV dan film, ia juga pernah dipercaya menjadi model untuk beberapa videoklip musik, yaitu video Jika Aku Ingin Kamu (Cassanova Band), dan Tak Mau Pergi (Riza Abas).

Tak puas dengan akting FTV, layar lebar, dan videoklip, ia juga mulai merambah dunia tarik suara. Belum lama Bella Sophie menelurkan tiga lagu; Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah.

Ketimbang karya-karyanya, Bella lebih sering muncul di infotainment lewat gosip-gosipnya. Ia pernah terlibat pacaran settingan dengan Adjie Pangestu.   

Apakah anda juga sedang mencari nama Bella Sophie di dunia maya? Atau malah nama anak Ahok, Nicholas Sean Purnama yang juga sedang hangat dibicarakan? (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini