Sukses

Hidup Jupe Sekarang Gali Lubang-Tutup Lubang

Dengan kondisinya saat ini, Jupe sebenarnya diminta untuk berhenti bekerja oleh dokter.

Liputan6.com, Jakarta Kanker serviks telah mengubah hidup Julia Perez alias Jupe. Tak hanya sisi mentalnya yang terpukul, Jupe juga mengalami dampak dalam urusan finansial. Jupe mengaku, sejak kena kanker, hidupnya kini gali lubang-tutup lubang.

"Memang seperti itu. Pengobatan mahal banget. Mau nggak mau sekarang cari lubang tutup lubang. Kerja untuk bayar pengobatan," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Jupe membagi jadwal. Bila akhir pekan, ia pulang ke Tanah Air untuk bekerja. Lalu, uangnya dipakai bintang film Gending Sriwijaya itu untuk membiayai pengobatan.

"Sebenarnya mereka meminta saya istirahat, karena perjalanan kaya begini saya nggak boleh jalan. Kemarin saya coba diri satu jam nggak bisa. Nyanyi kalau off air 30 menit berdiri, selebihnya saya duduk nyanyi pelan-pelan," jelas Jupe.

Hal itu akan berlangsung hingga akhir Desember nanti, selepas Jupe usai menjalani kemoterapi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini