Sukses

Ryan Gosling Polisikan Seorang Wanita yang Mengaku Kembarannya

Seorang wanita mengaku sebagai kembaran Ryan Gosling yang akhirnya dilaporkan ke polisi.

Liputan6.com, Los Angeles Punya banyak penggemar terkadang membuat sang artis merasa kewalahan, termasuk bagi Ryan Gosling. Aktor tampan tersebut merasa terganggu terus dikuntit seorang wanita bernama Grace Marie Del Villar.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (21/11/2014), Grace mengaku sebagai kembaran Ryan Gosling yang telah lama terpisahkan. Grace kerap berada di depan rumah Ryan Gosling sambil berteriak-teriak untuk bertemu sang aktor. Tak hanya itu, wanita tersebut juga meninggalkan katalog boneka untuk idolanya itu.

"Saya merupakan saudaramu yang terbuang. Saya saudara Ryan Gosling," tulis Grace.

Kabarnya, Grace sampai rela terbang dari New York ke Los Angeles untuk menemui bintang film The Notebook itu. Bahkan wanita itu juga terus mengikuti kemana pun Ryan Gosling pergi selama tiga bulan terakhir.

Grace juga seolah menghantui Ryan Gosling di dunia maya dengan sering mengirim e-mail dan juga pesan singkat. Merasa terganggu dengan ulah penggemarnya itu, Ryan Gosling pun melapor kepada polisi untuk menangkap wanita itu.

Sampai akhirnya, Grace dijatuhkan hukuman harus untuk berada 100 meter dari kediaman Ryan Gosling. Tak hanya itu, Grace juga diminta untuk menjauh dari seluruh anggota keluarga Ryan Gosling termasuk Eva Mendes, anaknya, dan juga sang adik, Mandi. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini