Sukses

Audy Claude, Si Agnez Mo KW yang Siap Dibully

Audy Claude mengaku sejak masih duduk di bangku sekolah SD sudah mengagumi Agnes Monica.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica atau Agnez Mo memang menjadi salah seorang penyanyi besar di Indonesia. Tak heran bila penyanyi yang kini tengah meniti karir internasional itu banyak memiliki fans.

Seolah mencontek sang idola, penyanyi pendatang baru Audy Claude mengakui bila ia mengikuti habis gaya Agnez Mo. Mental dan nyali sudah ia persiapkan matang-matang, untuk menerima hujatan dan bully di media sosial.

"Kalau aku sih nggak takut (dihina dan dibully). Aku sih cuek saja orangnya," ungkap Audy saat dijumpai kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/11/2014).

Rupanya, pelantun Pusing itu secara keseluruhan menirukan gaya Agnez Mo dalam bermusik. Selain bernyanyi, ia juga berlenggak lenggok di atas panggung dengan sejumlah penari latarnya. Hal yang biasa dilakukan Agnez Mo.

"Iya benar, karena aku terinspirasi Agnez jadi pengin nyanyi sambil ngedance," kata Audy jujur.

Cewek kelahiran 14 November 1997 itu mengutarakan, kalau ia sudah menidolakan Agnez sejak dirinya berusia 11 tahun. "Aku suka sama dia (Agnez) sejak SD. Terus aku fokus belajar nyanyi saat SMP," jelas Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.