Sukses

Ini Wajah Kendall Jenner Tanpa Riasan

Kendall Jenner tak mengenakan make up sedikitpun saat dirinya meninggalkan tempat gym di Beverly Hills.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner dikenal sebagai model yang kariernya melesat cepat. Kecantikannya di atas catwalk membuat ia pun didapuk menjadi bintang iklan. Tapi bagaimana wajah Kendall kalau tidak berdandan?

Adik tiri Kim Kardashian ini terlihat wajahnya tanpa riasan sedikitpun saat ia meninggalkan gym di Beverly Hills, Rabu (19/11/2014) lalu. Rambutnya dibiarkan dikuncir ke belakang. Ia mengenakan ikat kepala.



Dilaporkan Mirror.co.uk, Jumat (21/11/2014), kulit wajah Kendall Jenner tidak terlalu sempurna tanpa make up. Bahkan, wajahnya terlihat merah seperti udang rebus.

Namun, Kendall Jenner berusaha menutupi mukanya dengan memakai kacamata hitam dengan model penerbang. Ia berusaha untuk menyamar dalam perjalanan pulangnya.



Kendall Jenner mengumumkan dirinya menjadi bintang iklan Estee Lauder pekan lalu. Ia pun memposting wajahnya yang terbalut make-up. Cewek yang dikabarkan penyebab retaknya cinta Justin Bieber-Selena Gomez ini terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya, 19 tahun setelah berhias. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

Video Terkini