Sukses

Bersama J.Lo, Iggy Azalea Janji Tak Akan Tampil Seronok

Iggy Azalea dikabarkan akan tampil seronok bersama Jennifer Lopez dalam American Music Awards, namun ia membantah.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea yang belum lama ini tampil seksi dalam video Booty bersama Jennifer Lopez, berjanji akan tampil sopan dalam penampilannya di American music Awards (AMA) mendatang. Bersama J.lo, ia akan membawakan lagu tersebut.

Sebelumnya, menurut situs gosip TMZ.com, para eksekutif ABC (jaringan televisi yang menyiarkan AMA) dikabarkan khawatir kalau Iggy dan J.LO akan melakukan hal seronok dalam acara untuk segala umur tersebut.

"Para eksekutif telah menetapkan aturan dasar, tak ada raba meraba," ungkap TMZ belum lama.

Iggy mengungkapkan bahwa sejauh ini belum pihak yang mengingatkannya apa-apa, namun ia berjanji tak akan keluar dari koridor.

"Tak ada rencana untuk memperlihatkan puting atau vagina, tapi baiklah bila TMZ berkata begitu," canda Iggy seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat, (21/11/2014).

American Music Awards 2014 akan digelar 23 November mendatang di Los Angeles. Selain Iggy Azalea dan Jennifer Lopez, sejumlah artis beken lainnya juga akan tampil, diantaranya Selena Gomez, Ariana Grande, One Direction, dan Pitbull.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.