Sukses

Daniel Sahuleka dan Raisa Akan Menggelar Konser di Bogor

Konser bertajuk Rendezvous in Buitenzorg with Daniel Sahuleka berlangsung pada 28 November 2014.

Liputan6.com, Bogor Penyanyi legendaris Daniel Sahuleka akan menggelar konser di Bogor dengan tajuk Rendezvous in Buitenzorg with Daniel Sahuleka. Di konser ini, Daniel akan tampil bersama penyanyi yang tengah naik daun, Raisa.

Konser ini sendir akan berlangsung di Braja Mustika Convention Centre, Semeru,  28 November 2014. Penampilan Daniel ini merupakan penampilan keduanya, setelah Januari 2011 lalu pernah konser di Kota Hujan.

Promotor Acara Aluspat, Ismail, mengatakan, Daniel menggelar konser dengan konsep mini live concert, dengan maksud untuk mengobati kerinduan pada para penggemarnya. Kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai pemersatu generasi muda dan tua, sekaligus untuk menghibur warga Indonesia, khususnya kota Bogor dan sekitarnya. 

"Jadi tidak hanya para orang tua saja, anak-anak muda juga bisa nonton konser ini," ujar Ismail saat konferensi pers, di Kota Bogor, Jumat (21/11/2014). 

Ismail menambahkan, konser ini akan berdurasi empat jam dan akan diawali dengan penampilan dari band-band pengiring. Sedangkan Daniel Sahuleka sendiri akan tampil setelah Raisa. 
 
"Daniel menampilkan lagu-lagu hitsnya selama satu jam ke depan, dan diakhiri dengan meet and greet dengan para penggemar," tambahnya.

Kemudian untuk harga tiket konser tersebut terbagi menjadi tiga kategori yakni, platinum sebesar Rp750 ribu, Gold Rp500 ribu dan tiker Silver dengan harga Rp300 ribu.
 
“Penonton juga dapat meminta tanda tangan dan foto bersama Daniel. Tak lupa panitia juga telah mempersiapkan merchandise berupa CD dan t-shirt Daniel yang dapat dibeli penonton,” pungkas Ismail.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.