Sukses

Ditawari Jadi Penyanyi, Ini Reaksi Irfan Hakim

Irfan Hakim mengaku sudah banyak tawaran untuk menjadi penyanyi. Apalagi, ia kerap menyanyi jika tak ada sorot kamera.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai seorang model, Irfan Hakim kini sudah melebarkan sayap di pentas hiburan. Irfan kini lebih dikenal sebagai presenter acara infotainment. Namun, bukan berarti langkah pria berusia 39 tahun itu berhenti di dunia presenting.

Irfan Hakim mengaku, banyak tawaran agar dia banting stir jadi penyanyi. Tapi, Irfan masih gamang dengan ajakan tersebut.

"Kasihan pemirsa di rumah, kupingnya gimana dengar saya nyanyi. Jujur, banyak yang tawari saya nyanyi, tapi saya lebih tahu diri," ungkap Irfan Hakim di Gedung Bank Mega, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).

Sebenarnya, Irfan Hakim tak alergi dengan dunia tarik suara. Kalau acara off air dan tak ada sorot kamera, ia sering memenuhi permintaan untuk nyanyi. Makanya, Irfan tengah menyiapkan mental untuk menekuni dunia nyanyi.

"Kayaknya harus iya. Tompi sudah bikin lagu buat saya. Sudah sempat rekaman juga, tapi belum pede nih," cetus Irfan Hakim.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini