Sukses

Jared Leto Tak Membantah Keterlibatannya di Suicide Squad

Jared Leto akhirnya angkat bicara soal keterlibatannya sebagai Joker di Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rumor yang berkembang soal proyek film Suicide Squad belakangan sukses membuat Jared Leto angkat bicara.

Maklum saja, selain diramaikan oleh Will Smith, Margot Robbie, Tom Hardy, Margot Robbie, hingga bintang Terminator Genisys, Jai Courtney, spin-off pertama dari franchise Batman tersebut juga turut mencantumkan nama vokalis 30 seconds to Mars tersebut.

Bahkan, seperti dikutip dari laman Variety, Kamis (13/11/2014), dirinya mendapat pertimbangan serius  untuk  memerankan karakter Joker yang sebelumnya melegenda di layar lebar melalui akting apik Jack Nicholson dan Heath Ledger.

Lantas, apakah Jared Leto benar-benar akan tampil di Suicide Squad?

"Kau tahu teman, pernah ada film bertajuk Fight Club. Dan kalau kau sudah nonton, kamu pasti tahu peraturan pertamanya apa (jangan pernah membicarakan tentang Fight Club)," kelakar Leto seperti dikutip dari laman cinemablend.com, Jumat (21/11/2014).

Ditambahkan Leto, meski belum mau memastikan keabsahan rumor tersebut, dirinya  sudah membaca naskah Suicide Squad yang saat ini sedang menjadi proyek ambisius Warner Bros dan DC Entertainment.

Vokalis 30 Seconds to Mars Bakal Perankan Joker

(Jared Leto sebagai The Joker)

Menyimak filmnya, Suicide Squad berkisar mengenai sekelompok penjahat dari dunia DC Comics yang diberi kesempatan kedua dengan melakukan sebuah penebusan. Mereka dipekerjakan oleh pemerintah dan dikirim ke sebuah misi operasi hitam berisiko tinggi yang berpotensi membunuh mereka semua.

Rencananya, disutradarai oleh David Ayer yang baru saja membidani film Fury, film ini akan meluncur pada 2016 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini