Sukses

Shindong Super Junior Sanggup Habiskan Uang Demi Makanan

Shindong `Super Junior` mengungkapkan dirinya terkadang sulit untuk menahan hasrat untuk mengonsumsi makanan.

Liputan6.com, Seoul Shindong merupakan salah satu personel Super Junior yang dikenal chubby atau berpipi tembam. Shindong mengungkapkan dirinya terkadang sulit untuk menahan hasrat untuk mengonsumsi makanan.

Saat menghadiri acara A Song For You yang tayang si stasiun televisi Korea KBS, Shindong tanpa mali menjelaskan alasannya. Awalnya, Shindong tak tertarik membahas hal dengan tema makanan.

Namun rekan-rekanya dari Super Junior, termasuk Donghae, membocorkan rahasia Shindong. Semua itu terjadi saat foto makanan berupa jeroan babi yang menjadi favorit Shindong diperlihatkan.

(Shindong tengah duduk bersama rekan-rekannya dalam sebuah acara. Melihat banyaknya makanan yang terhidang membuat Shindong tak kuasa)


Kangin--personel Super Junior lainnya--bertanya kepada Shindong, "berapa banyak makanan yang sanggup kau habsikan?" Shindong awalnya hanya tersenyum saat mendengar pertanyaan tersebut. Kemudian, ia pun mengungkapkan sebuah fakta yang lucu,

"Saya bisa makan banyak jeroan babi. Jujur saja, mungkin saya telah mengonsumsi 2 juta Won (atau sekitar Rp 21 juta) untuk makanan tersebut," ujar Shindong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini