Sukses

Fenita Arie Tak Pernah Beri Anak Uang Jajan

Karena jajan semabarangan, anak Fenita Arie sempat terkena diare.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Arie K. Untung dan Fenita Arie punya cara unik dalam mendidik kedua anaknya. Sang istri, Fenita, menuturkan bahwa dirinya tak pernah memberikan uang jajan setiap sang anak berangkat ke sekolah.

"Aku memang tidak kasih uang jajan ke anak-anak pas sekolah," kata Fenita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).

Pasalnya, lanjut Fenita, dengan diberi uang jajan sang anak akan membeli makanan yang belum tentu sehat. Fenita punya pengalaman buruk. Si anak harus dilarikan ke rumah sakit karena diare.

"Makanya, sekarang aku kasih bekal saja ke anak. Kalau sudah jam makan siang, saya suruh sopir untuk antar makanan," imbuh Fenita.

Dengan begitu, kesehatan si anak akan terjaga. Lagipula, anak-anaknya memang gemar masakan rumah. "Biasanya rendang sama sayur bening," ungkap Fenita soal menu kegemaran dua anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini