Sukses

Bikin Musik Rumit, NOAH Tak Khawatir Ditinggal Fans

Bagi Ariel, dalam setiap karya baru harus menyuguhkan sesuatu yang baru pula.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal berbeda yang ditawarkan NOAH dalam single terbaru mereka bertajuk Seperti Kemarin. Selain warna musik yang lebih modern, NOAH juga dibekali lirik lagu yang lebih berat dan rumit.

Hal itu sedikit berbeda dari apa yang selama ini Ariel cs sajikan, yang sudah terbentuk sebagai band pop easy listening. Banyak yang khawatir jika lagu baru NOAH itu akan ditinggalkan oleh penggemarnya.

"Hampir kenyataannya kayak begitu, tapi kami bukan bikin satu lagu. Ada kekhawatiran (ditinggal fans), kalau bikin ini bakal begitu, tapi ada dari tahap awal bahwa kami nggak akan bikin sesuatu yang sama. Kami selalu coba sesuatu yang beda," kata Ariel di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).

Dengan segala perubahan tersebut, mantan kekasih Luna Maya ini mengaku sudah siap menerima risiko, termasuk ditinggal fans. Pasalnya, bagi Ariel, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengembangkan musik NOAH.

"Saya nggak mau bikin Bintang Di Surga versi dua, semua lagu baru pasti berubah. Kekhawatiran pasti ada tapi kami menimbang lagi, kami memilih musik itu bebas seperti agama, bisa hinggap ke siapa juga," ujarnya.

"Mudah-mudahan lagu ini bisa hinggap di semua telinga. Kalau pun nggak (diterima), yang penting kami sudah berevolusi membuat musiknya," imbuh Ariel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.