Sukses

Duet Cinta Demi Lovato dan Olly Murs

Demi Lovato dan Olly Murs berduet dalam sebuah lagu cinta bernuansa country bertempo cepat.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato dan Olly Murs baru saja merilis lagu duet. Lagu berjudul Up ini rilis di Youtube, Kamis, 20/11/2014). Sesuai judulnya, Up, lagu ini bertempo cepat.

Up bercerita tentang sebuah hubungan di mana dua kekasih percaya kalau hubungan mereka tersebut akan bertahan selamanya, selama mereka percaya.

"I'm gonna place my bet on us/ I know this love is heading in the same direction/ And that's up," penggalan lagu dengan suasana bersemangat tersebut.



"Olly, aku suka musiknya dan kupikir ia sangat berbakat, dan lagunya berbeda dari yang biasanya kunyanyikan," ungkap Demi Lovato seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat, (21/11/2014).

"Agak bernuansa folk, irama country. Sangat catchy, ia punya energi yang bagus," tambah mantan kekasih Nick Jonas tersebut.

Lagu Up akan termasuk ke dalam album baru Olly Murs Never Been Better yang akan rilis 24 November nanti. Lagu ini juga akan muncul dalam album baru Demi Lovato Demi (deluxe edition).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.