Sukses

Agnes Mamamia Dapat Dua Jempol dari Vina Panduwinata

Armand Maulana bahkan menunggu-nunggu penampilan Agnes Mamamia membawakan lagu dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Mamamia malam ini kembali bernyanyi lagu dangdut. Padahal minggu lalu, Agnes ditantang bernyanyi lagu pop dan memberikan hasil cukup baik dan dipuji para juri.

Sama halnya dengan malam ini, Agnes kembali mendapatkan pujian dari dewan juri dengan mendendangkan lagu berjudul Rindu milik Iis Dahlia. Bahkan Vina Panduwinata memberikan dua jempol untuk Agnes.

"Agnes bagus banget bernyanyinya, kamu penambahan berlian untuk penyanyi dangdut. Cengkok kamu luar biasa," kata Vina dari meja juri di Studio 5 Indosiar, di kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Jumat (21/11/2014) malam.

Begitupula dengan Armand Maulana, vokalis band Gigi ini mengatakan bahwa dirinya memang menunggu Agnes kembali bernyanyi lagu dangdut. Akhirnya keinginan Armand terpenuhi dan terpuaskan.

"Gue nunggu banget Agnes nyangi lagu dangdut. Akhirnya sekarang saya dengar. Menurut saya Agnes penyanyi dangdut yang tulen. Gue senang banget," puji Arman.

Namun demikian, Armand sempat mengatakan jika aransemen lagu yang mengiringi Agnes pure dangdut, maka akan terdengar lebih enak. Hal itu pun disampaikan oleh Ferry Salim.

"Ada sesuatu yang kurang sreg buat saya. Karena aransemennya. Kalau makan kayak belum kenyang banget. Lebih enak kalau kamu nyanyikan dangdut pure," tandas Ferry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini