Sukses

BoA Ubah Imej Demi Film Terbaru

BoA mendedikasikan diri dalam dunia akting dengan mengubah imej di film terbaru yang ia perankan.

Liputan6.com, Seoul BoA adalah salah satu penyanyi solo K-Pop papan atas. BoA pun menorehkan prestasi tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga ke dunia hiburan Jepang. BoA pernah tercatat sebagai penyanyi dengan penjualan album terbanyak di Jepang, 500 juta keping.

BoA pun mengembangkan sayapanya di dunia hiburan dengan menunjukkan kemampuan aktingnya. Akhirnya, BoA didaulat bermain dalam film berjudul Big Match.

Film ini didominasi dengan nuansa laga. Di film ini, BoA berperan sebagai Soo Kyung, seorang wanita petarung yang kuat dan handal berkelahi.

 

 

Melihat perannya itu, BoA pun harus sedikitnya mengetahui seluk-beluk mengenai bela diri. Akhirnya, BoA ikut latihan bertinju secara intensif, selama dua hingga tiga kali setiap minggu, dilansir dari Nate, Sabtu (22/11/2014).

BoA berlatih dengan pelatif pribadinya. BoA juga berlatih dengan keras untuk meningkatkan staminanya. BoA pun dianggap pelatihnya sebagai wanita yang cepat seklai mempelajari teknok bertinju.

Sementara itu, film yang diperankan BoA ini akan tayang 27 November mendatang. Selain BoA, film ini juga akan diperankan Lee Jung Jae, Shin Ha Kyun, dan Lee Sung Min.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.