Sukses

Calvin Mamamia Takkan Terganti dan Takkan Tereliminasi

Armand Maulana yang minggu lalu mengkritik Calvin, malam ini pun memuji satu-satunya kontestan pria yang tersisa.

Liputan6.com, Jakarta Pujian datang dari para juri Mamamia untuk penampilan Calvin. Satu-satunya kontestan pria yang tersisa ini menyanyikan lagu Marcell berjudul Takkan Terganti dengan mulus.

Takkan Terganti yang dinyanyikan oleh Calvin, membuatnya tidak akan tereliminasi. Hal itu terucap dari seorang ayah dan anak, Ferry Salim dan Brandon Nicholas Salim.

"Saya menikmati sekali penampilan kamu. Kamu terlihat sangat tenang. Aman dan lancar. Malam hari ini menurut saya kamu aman," kata Ferry dari meja juri di Studio 5 Indosiar, di Jalan Daanmogot, Jakarta Barat, Jumat (21/11/2014).

Brandon pun mengatakan hal serupa. "Kamu takkan tereliminasi malam ini," timpal Brandon.

Komentator vokal Armand Maulana pun senang dengan penampilan Calvin. Menurut Armand, dari awal sampai akhir Calvin bernyanyi dengan sangat bagus.

"Kali ini terus terang Calvin, aku suka. Kamu enjoy, kemarin kamu kelihatan lost, tadi dari awal sampai akhir enak. Catatan di reff pertama, kamu salah ngambil napas," terang Arman.

Catatan pun diberikan oleh Vina Panduwinata. "Mata kamu memperlihatkan ada lost. Makanya kamu jangan perdulikan orang lain, berdirilah di atas panggung seolah itu milik kita," pinta Mama Ina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini