Sukses

Demi Penggemar, Norman Kamaru Kembali Joget India

Norman Kamaru mengaku didesak penggemarnya untuk kembali ke dunia hiburan dengan kembali berjoget dangdut. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Namun, ia kembali menjadi incaran media sejak diketahui menjual makanan khas Manado termasuk bubur.

Pria kelahiran 27 November 1985 itu kini sukses merambah dunia kuliner. kendati begitu keinginan Norman untuk kembali ke industri hiburan Tanah Air belum surut. Demi mengobati rindu para penggemarnya, ia kini kembali joget India.

"Nyanyi lagi karena didesak sama penggemar, saya pikir nggak ada salahnya coba lagi. Lagu yang baru dirilis judulnya Let's Dance on the Floor lebih ke musik India. Termasuk goyangannya," kata Norman Kamaru saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Single baru Norman tersebut mengajak seluruh orang yang mendengarkannya untuk ikut bergoyang bersama. Pria dengan tinggi badan 180 cm itu sampai harus latihan khusus lantaran sudah lama tidak joget India.

"Sempat gugup pas tampil perdana bawain lagu itu soalnya udah lama nggak tampil. Saya ngejalanin semuanya yang ada saja, tetapi jualan bubur tetap nomor satu dibandingkan nyanyi," ungkap Norman.

Norman Kamaru berharap dirinya bisa kembali diterima masyarakat lewat lagu terbarunya tersebut. Sementara itu, ia juga menikmati kebersamaannya dengan istri dan juga kedua anaknya.

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini