Sukses

Pacar Robert Pattinson Tak Ingin Jadi Orang Terkenal

Pacar Robert Pattinson, FKA Twigs mengaku dirinya tidak ingin menjadi terkenal lantaran merasa bukan menjadi dirinya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Nama FKA Twigs bisa dikatakan menjadi begitu familiar setelah dirinya berpacaran dengan Robert Pattinson. Meski sebelumnya FKA Twigs dikenal sebagai penyanyi, tetapi tidak setenar seperti sekarang ini.

Dilansir dari laman Femalefirst, Jumat (21/11/2014), FKA Twigs merasa tidak nyaman dirinya kini sering dibuntuti paparazzi kemana pun dirinya pergi. Pemilik nama asli Tahliah Barnett itu mengungkapkan kalau dirinya tidak haus akan ketenaran di dunia hiburan Hollywood.

"Saya tidak ingin berada di depan kamera. Saya bukan bintang pop dan saya tidak haus akan hal itu. Saya sebenarnya tidak ingin menjadi terkenal seperti sekarang," ujar FKA Twigs.

Bahkan perempuan berusia 26 tahun tersebut merasa sakit lantaran dirinya menjadi bahan omongan publik yang sebetulnya tidak diinginkannya. FKA Twigs tidak menikmati terus menjadi perbincangan publik termasuk soal hubungannya dengan sang aktor, Robert Pattinson.

"Terkadang membuatku sakit ketika orang-orang berpikir saya terlalu ingin menjadi terkenal. Itu bukan diriku, saya lebih senang berada di dalam studio. Saya tahu ini aneh tetapi inilah diriku yang sebenarnya," lanjut FKA Twigs.

Penyanyi nyentrik tersebut juga mengungkapkan soal dirinya yang terus menjadi bahan hinaan para pengguna media sosial. Bagi FKA Twigs, hal tersebut sangat menganggu kehidupannya tetapi ia berusaha menaklukkan semua tantangan yang didapatnya. FKA Twigs menganggap ini akibat dari berpacaran dengan orang terkenal seperti Robert Pattinson.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.