Sukses

Terjun ke Musik, Band Alf D'Bats Didukung Musisi Senior

Kepercayaan band Alf D'Bats untuk terjun ke dunia musik begitu besar karena disokong musisi senior.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya bermunculan wajah-wajah baru di dunia musik, tak menyurutkan keempat cowok yang tergabung dalam band Alf D'Bats untuk terjun ke industri musik.

Apalagi, kepercayaan diri Alf (vokal), Ary Dowenk (gitar), Bato (bass), dan Feby (drum), begitu besar setelah didukung beberapa musisi senior. Sebut saja Once, Andy /rif, dan Armand Maulana.

"Once Mekel dulu pernah jadi co coach saya di salah satu lagu. Kalau Andy /rif kebetulan saya kenal karena ia teman abang. Armand juga sempat menjadi guru vokal saya," aku Alf, ditemui di Green Tebet, Jakarta, Jumat (21/11/2014) malam.

Rencananya Alf D'Bats akan meluncurkan album berjudul Jawaban Sebuah Impian dengan single jagoan Ku Ingin Dirimu, pada 27 November 2014 yang akan dihadiri beberapa musisi.

"Nanti pas launching album, kami di dukung oleh beberapa musisi seperti John Paul Ivan (eks gitaris Boomerang), Roy Jeconiah, Yoda Idol, Shandy Pas Band, dan Zian Zigaz," tambah Alf.

Alf D'Bats mengaku dalam album perdananya ini akan ada sembilan lagu dengan genre lagu yang beragam. Hal itu dilakukannya agar bisa menyapa semua pecinta musik Indonesia.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.