Sukses

Ritual Lenna Tan Sebelum Bawakan Acara Gosip

Lenna Tan tak bisa konsentrasi jika belum melakukan ritual di pagi hari menjelang kerja.

Liputan6.com, Jakarta Lenna Tan mulai dikenal masyarakat sebagai pembaca acara infotainment pagi. Agar dirinya bisa tampil tetap segar dan acaranya pun lancar, Lenna punya ritual kecil yang harus dilakukannya. Seperti apa sih?

"Ngopi. Soalnya aku syuting itu kan jam 6 pagi. Jadi sebelum syuting wajib minum kopi," kata Lenna Tan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).

Dengan minum kopi, Lenna Tan mengaku lebih bisa berkonsentrasi. Apalagi, saat membawakan program ia tak sendiri, melainkan duet dengan host lainnya.

"Jadi harus bisa bangun chemistry ya biar bisa tek-tok sama partner kita. Kadang juga suka garing sih kalau lagi ada yang nggak mood," imbuh Lenna Tan.

Meski jadi presenter acara gosip, nyatanya Lenna Tan tak suka bergunjing di kehidupan sehari-hari. "Aku sebisa mungkin hindari gosip ya. Paling bertukar informasi saja," pungkas Lenna Tan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.