Sukses

<i>Comeback</i>, Novan NV Bawakan `Cinta Tak Pernah Salah`

Penyanyi NOvan NV bukanlah pendatang baru di industri musik. Lagu ciptaannya pun sempat mendapat penghargaan di AMI Awards.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar gaungnya, penyanyi Novan NV muncul lagi di dunia tarik suara. Ia comeback dengan membawakan lagu ciptaan sendiri yang berjudul Cinta Tak Pernah Salah.

Novan NV sebetulnya bukan `pemain baru` di industri musik. Kariernya di atas pentas sudah bermula sejak tahun 2000 silam. Kala itu, Novan NV membentuk band Positi-V yang sukses menuai penghargaan di berbagai festival musik.

Usai jadi anak band, pada 2005 Novan NV kemudian membentuk duo `Keninovan` di bawah naungan Catz Platinum Disc Tarra. Selang tiga tahun, ia kembali jadi anak band dengan membentuk band Pop Latte di bawah manajemen label yang sama.

Setelahnya, Novan NV justru lebih dikenal sebagai pencipta lagu. Salah satu karyanya yang cukup membanggakan ialah lagu berjudul Di Hatiku yang dibawakan Erni Kulit. Lagu itu masuk dalam nominasi pencipta lagu Jazz terbaik di ajang AMI AWARD 2008.

"Makanya, saya percaya diri dengan lagu ciptaan sendiri. Dan kembalinya saya ke dunia musik, saya siapkan `Cinta Tak Pernah Salah`," kata Novan NV, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014) malam.

`Cinta Tak Pernah Salah` merupakan lagu beraliran pop yang terdengar manis, ringan, dan easy listening. Kisahnya soal perasaan hati seorang pria yang telah lama terpendam terhadap seorang wanita, tapi yang didapat hanya harapan semu.

"Semoga singel ini dapat diterima dengan baik di blantika musik Indonesia dan dinikmati oleh semua pencinta musik," tandas Novan NV.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini