Sukses

Beyonce Goyang Bokong Bergetar

Beyonce membuat penggemarnya terkejut dengan tampil memberikan goyangan bokong bergetar di videoklip terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce kembali mengejutkan penggemar dengan mengeluarkan videoklip terbaru terbaru berjudul 7/11. Di videoklip tersebut, Beyonce tampil seksi dengan menunjukkan berbagai aksi dirinya bergoyang.

Menariknya di videoklip 7/11 tersebut, Beyonce bergoyang dengan menunjukkan bokong bergetarnya. Tak hanya itu, pelantun hits Single Ladies itu terlihat begitu seksi dengan pakaian yang digunakannya sambil berjoget. Beyonce menari berpindah-pidah tempat.

Di awal videoklip, Beyonce menari hanya mengenakan kaos panjang dengan celana dalam di balkon sebuah hotel. Kemudian istri Jay Z tersebut masuk ke dalam kamar tidur dan kembali berjoget. Ia tampak lihai melakukan berbagai gerakan dengan wajah tanpa riasan.

Hingga akhirnya Beyonce berubah menjadi wanita cantik dengan berpose di sebuah auditorium. Sepanjang videoklip yang berdurasi empat menit tersebut, Beyonce terus asyik berjoget.

Single 7/11 merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam album terbaru Beyonce. Single ini kabarnya bocor di dunia maya sebelum dijadwalkan rilis awal minggu ini. Album studio kelimanya tersebut bertajuk self-tittle Beyonce.(Fir/Mer)

 

Simak aksi menghibur Beyonce di videoklip 7/11 berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini