Sukses

Tanggapan Iggy Azalea Soal Lirik Eminem yang Melecehkannya

Iggy Azalea menanggapi ancaman itu dengan kicauan bernada kesal di Twitter. Iggy merasa muak dengan hal itu.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea sedang menjadi topik pembicaraan di media sosial sejak diancam hendak diperkosa dalam lirik lagu Eminem bertajuk Vegas. Tetapi, sebenarnya belum jelas apa motif Eminem melakukan hal ini.

"Put that s**t away Iggy / You don't wanna blow that rape whistle on me / Scream! / I love it / 'Fore I get lost with the getting off."

Belum lama seperti dikabarkan Cambio.com, Jumat (20/11/2014), Iggy Azalea menanggapi ancaman itu dengan kicauan bernada kesal di Twitter. Iggy merasa muak dengan hal itu.

"Aku bosan, orang-orang tua itu mengancam wanita muda untuk keperluan tren di dunia hiburan, semuanya tertarik dengan berapa jumlah uang yang didapatkan wanita ini. Zzz," tulis Iggy Azalea. Sebelumnya Iggy dan rapper Snoop Dog juga pernah bertikai karena hal serupa.

Hal yang ironis, adik laki-laki Iggy Azalea adalah salah satu penggemar pria bernama asli Marshall Bruce Mathers III itu. Akankah adik Iggy tetap mengidolakannya nanti?

"Sangat aneh karena adikku yang berusia 14 tahun adalah salah satu fans berat Eminem. Dan sekarang idola yang dikaguminya itu ingin memperkosaku. Nice! Wanita dalam industri musik punya nyali yang lebih besar, namun bagaimanapun kita harus berjuang lebih keras terhadap pelecehan dan kritikus," kicau Iggy Azalea.(Put/Mer)

 Baca Juga: Ancam Perkosa Iggy Azalea dalam Lagu, Eminem Kelewat Batas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini